Sabtu, 01 September 2012

pemilihan umum presiden indonesia 2014

capres yang ini jangan di pilih, apa lagi gua 100%
gak bakal milih dia gan..
tukang umbar janji, pemfitnah, penjahat.

Kampanye Prabowo Subianto di facebook
pemilu presiden 2014
"Saya warga negara yang menghendaki pemerintahan nasional yang berani, benar dan berhasil - demi mewujudkan Indonesia Raya, Macan Asia!" 
JANJI PALSU !!udah beberapa bulan ini Prabowo Subianto gencar sekali mempromosi kan diri nya di sosial media. padahal itu bukan diri nya, tapi itu orang bayaran bung.
mana mungkin seorang pebisnis yang sibuk tapi selalu update di sosial media. dan hanya umbar janji sob. !

Kampanye Prabowo Subianto di facebook
pemilu presiden 2014

gua bukan angota partai politik, gua ini generasi muda. gua gak mau di bohongi oleh janji
kerja mu sekarang ini hanya mengacau kan NEGARA bung Prabowo. menyalahkan pemerintah jan menjelek-jelekan nya. untuk mencari simpati hati RAKYAT..

jadi jangan piliih Prabowo Subianto.. itu pendapat gua sob.
andaikan calon presiden adalah Independent gua pilih sob. karena yang mengatas nama kan partai itu bukan untuk RAKYAT tapi untuk PARTAI.

"GOLPUT ITU BUKAN PILIHAN, PILIH DARI HATI BUKAN DARI TIVI"

karena televisi saat ini di gunakan untuk pembodohan dan kebohongan publik, sebagai sarana mencari simpati rakyat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar