Jumat, 06 Juli 2012

cerpen lucu tugas bahasa indonesia


Salah Ambil Motor

 "ini cerpen gw pas SMP. hahaha.. ^o^ "

Sore ini gue buru-buru mesti sampe ke rumah di suruh ke pasar..,karena sudah janji mau jemput mamah di pasar

    Karena besok mama ada arisan sekalian silaturahmi di rumah sama sanak saudara nya mamah, jadi mesti mesti masak banyak. Maklum saudara nya banyak..

    kebetulan gue lagi maen di warteg ama ojan. Gue waktu tu dah cerita ama ojan mau jemput mama di pasar. Untung dia sahabat yang baik, udah kaya saudara sendiri. Soalnya gue ngerasa kalo muka gue mirip ama dia. Hahaha…

ojan : "sand,lu bukan nya dah janji jemput emak lu..,"
sandi : "oiya, gw lupa. mampus dah gue.."
ojan : "yaudah buru sono, pake motor gue aja, motor lu kan bensin nya kgk ada sand..."
sandi : "Iya..iya..iya...sini kunci motor lu...dari pada gue mogok jan, haha..”

   Tanpa pikir panjang gue langsung menuju ke tempat naru motor disamping warteg. Gue ingat ciri-ciri motor nya Si Ojan, yaitu peleg bintang warna putih,Jupiter mx tanpa kap disamping kiri dan kanannya.

   Kunci motor di colok kekontak dan distarter.... brummm....brummmm..brummm.... Motor pun nyala...langsung gue menuju kedepan.

sandi : "jan, Helm lu baru nih..,Full Face nih. Gue pake yak dari pada di tilang polisi..,,(belum selesai Ojan jawab guedah nanya lagi) "Tapi ni gimana buka Jok nya nih..,,lu kok taruh jaket dijepit di Jok sih..,"


Ojan : "Eh...Sand. Ni mah bukan motor gue..,motor gue tuh didepan Bego...(0jan menunjuk ke depan warteg)

 
   Gue melihat ke arah depan dan benar motor 0jan yang sering gue pakai ada disana motornya sama persis.

sandi : "Lah ni motor sapa nih..,,gue kira motor lu jan."
0jan : "Mana gue tau..hmmm hmmmm..kok kunci nya masuk yak sand...?? wah berbakat lu jadi Curanmor. Dah bawa kabur aja, wahahaha."
sandi : "Ah sial lu jan....,lu kagak ngomong sih taruh motor di depan...gue kira motor lu di samping."

   Anak-anak pada ngetawain gue. pakai ngakak lagi... Gue langsung pulangin tu motor dan liat kiri kanan,takut yang punya liat..,kok gue bisa bawa motor nya dia.. kaburrrr.. ^O^. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar