Minggu, 12 Agustus 2012

Wisata di Jakarta ala gua

monas   tempat wisata di jakarta itu banyak banyak dan banyak banget asal lu tau jah dari wisata orang susah sampe wisata orang kaya sebenernya banyak banget tergantung elu suka nya yang mana di deket rumah gua ada yang nama nya Taman mini indonesia indah, Taman bunga wiladatika, ada jambore dan gatau dah apa lagi. yang agak jauh sedikit ada Monumen nasional (Monas) ada kota tua, Kebun binatang ragunan, ada apa lagi yak gua lupa. Apa lagi yang nama nya Museum, banyakkkkkk banget gua jamin seru lu kalo kemuseum-museum yang ada di jakarta. pokok nya seru. Kalo mao yang agak keluar kota dikit ada kebon raya bogor, ada puncak bogor. kalo itu sih yang sering gua kunjungin. tapi cerita nya yang ini dulu aja deh
Sebener nya udah sering banget yang nama nya jalan-jalan ke Monas. tapi tetep aja seru tiap kali gua ke sana tau mungkin karna kebersamaan yang gua rasain, dan yang pasti wisata nya murah meriah buat anak pingiran jakarta kaya gua.
   yang pasti tiap gua jalan gua selalu naek kereta entah kenapa gak tau kenapa gua kayak nya suka banget sama yang nama nya kereta cuma 2 ribu rupaih gua udah bisa keliling jakarta. 
   tapi ya begitu naik nya kereta ekonomi kayak yang elu tau aja. kereta ekonomi menurt gua emang gak layak buat manusia menurut gua. Tapi bandingin dari segi harga aja sama kereta Comuter line yang harga tiket nya sekarang 9 ribu, kalo buat gau rasa nya berat banget.mana tetep desek desekan juga lagi.
  Sebenrnya gua kesini iseng-iseng aja gua abis ke potlot beli baju, terus bingung mau jalan kemana. Kan deket potlot ada setasiun tu, kalo gua bilang si setasiun kali bata. tapi kayak nya nama setasiun nya Duren Tiga gua rasa, haha.. sorry lupa.
pas ampe stasiun udah beli tiket temen gua hampir aja ketinggalan kereta gara-gara dia beli minum dulu, untung dia msih bisa lari.
  Cuma gua kadang suka gedek sama anak ini kalo gua jak jalan-jalan dikit-dikit ngajak pulang mulu, nama nya dia Patut.

  Terus yang gua senegin kalo naek kereta itu anti macet, maklumin aja jalanan jakarta itu macet banget, buat orang luar jakarta yang belum terbiasa mungkin lu akan sedikit stress. gak di jalan protokol gak di jalan raya pasti ada aja yang nama nya macet. pas gua SMP aja jalan raya di dalem kampung aja macet.

  Sekarang gua udah SMA kalo sekarang gua lewat jalan raya gede. biar jalan nya gede yang nama nya mobil ama motor jalan nya merayap saking penuh nya itu dari subuh loh, ampe sekitar jam tujuh pagi. puyeng dah yang nama nya kemana di jakarta. maka nya itu i love kereta.











1 komentar: