Selasa, 01 November 2011

kampung asem

      "Kampung asem kampung ku" ini postingan pertama gw. hanya menceritakan diri saya dan teman-teman saya. gw memang lahir di kampung asem, di cijantung lah, kalo gk tau itu dimana.
       ini wajah-wajah teman teman saya yang sudah gw angggap seperti saudara, karna memang dari kecil kita selalu bersama. Tapi emang gk selalu bersama jg, jelas lah kan pada punya rumah masing-masing.
       kita biasa ngumpul di lapangan "peter", terkenal ny itu nama ny, saya jg gk tau dari mana itu asal nama itu lapangan. Dilapangan itu kita berkumpul entah siang atau malam. Kalau siang si paling maen bola, malam cuman duduk" aj.
       dulu ada kebiasan buruk kami semua, tiap malam kami slalu tauran dengan kelompok anak-anak yang lain kita juga hobi nyoret-nyoret tembok orang. Bahkan gw pernah di pukulin abang-abang gara-gara nyoret tembok, baju yang gw penuh cat semua, soal nya gk tangung-tanggung cat sekaleng di tumpahin  di badan gw. Semenjak waktu itu kapok dah, gak pernah lagi dah.. nyoret tembok lagi. haha,,,,,,
       Sekarang kita udah gk pernah tuh tauran kaya gitu lagi, kita sadar yang kita lakuin cuma buang-buang tenaga gk ada manfaat nya dan sayang nyawa lagian, tapi sebelum nya hal ini membuat perpecahan di antara kita. Ada yang setuju dan ada yang tidak kalau kita stop itu semua,gw cenderung setuju kaya ny. sebagian dari kita akhirnya mencar gak tau kamana dan gk pernah ngumpul lagi, kemungkina terbesar kaya nya gabung sama anak-anak lain.
       bisa di bilang saya gk setuju kalo kita ky gini, aneh rasanya, kalo sendiri-sendiri. tapi sih lama-lama jg pada balik sendiri, mungkin pada sadar kalau temen dy yang sebenarny ada di sini. bukan di tempat laen
        alhamdulillah yah sesuatu, akhirnya kita bisa kaya dulu lagi,,,,, damai-damai aj jadi nya. udah ampe sini aj soal ny masih panjang cerita nya.
        kalo suka alhamdulillah
        kalo gk suka yasud'dah,,, wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar